Fitur dan Fungsi dari Banquet Cart

Apabila Anda bekerja di perhotelan, pastinya akan mengetahui bahwa di hotel tersebut terdapat lemari pemanas atau yang biasa disebut dengan banquet cart. Lemari penghangat ini biasanya digunakan sebagai sebuah tempat untuk mengangkut makanan dari dapur menuju ke area penyajian atau area perjamuan. Beberapa orang bahkan yang tidak bekerja di dunia perhotelan juga tertarik untuk membeli lemari penghangat ini. 

Apa Sajakah Fitur dari Banquet Cart?

Sebelum pada akhirnya Anda memutuskan untuk membeli banquet cart, maka ada beberapa pertimbangan yang harus dilakukan. Beberapa pertimbangan penting yang harus dipahami adalah mengenali fitur dari banquet cart itu sendiri. Untuk fitur dari banquet cart itu sendiri diantaranya adalah:

  • Dibuat dari Bahan Stainless Steel

Banquet cart ini sendiri dibuat menggunakan bahan dasar stainless steel. Sehingga nantinya Anda tidak perlu khawatir apabila lemari penghangat yang akan digunakan juga bisa lebih mudah berkarat atau bahkan lebih mudah rusak. Menggunakan bahan stainless steel sendiri akan jauh lebih mudah dalam proses pembersihannya bahkan sangat aman digunakan khususnya dalam jangka waktu yang Panjang. 

  • Slide Baki Anti Miring 

Banquet cart juga sudah dilengkapi dengan baku anti miring yang bisa Anda sesuaikan nantinya. Sehingga Anda tidak perlu ragu dan khawatir apabila makanan tumpah pada saat lemari penghangatnya akan dipindahkan dengan cara didorong. 

  • Sakelar Pemutus

Banquet cart juga menyediakan sakelar pemutus. Sakelar pemutus ini adalah sakelar yang memiliki sebuah fitur untuk mencegah panas secara berlebihan dari lemari penghangat. 

  • Bumper

Bumper ini sendiri adalah sebuah fungsi di mana digunakan untuk memberikan sebuah perlindungan pada saat cabinet nantinya akan dipindahkan. 

  • Pintu yang Bisa Dibuka Sampai 90 Derajat

Fitur lain dari banquet cart sendiri adalah pintunya sendiri yang bisa dibuka hingga mencapai 90 derajat. Sehingga beberapa orang akan bisa secara leluasa untuk membuka, memuat bahkan memeriksa stok makanan yang ada pada banquet kitchen. 

  • Adanya Pegangan 4 Sisi

Fitur dari banquet cart ini juga cukup menarik. Di mana tersedia pegangan 4 sisi yang juga akan jauh lebih memudahkan mobilitas dari lemari penghangat yang akan digunakan. 

  • Kastor

Fitur selanjutnya adalah kastor. Di mana kastor ini sendiri adalah sebuah fitur yang akan memudahkan petugas atau seseorang yang akan mengangkut makanan ke dalam lemari. 

  • Adanya busa insulasi yang memiliki ketebalan 75 mm dan memiliki kepadatan tinggi dengan nol ODP. 
  • Dilengkapi dengan kipas yang akan digunakan untuk sirkulasi udara di dalamnya. 
  • Dilengkapi juga dengan rak kawat yang memiliki bahan dasar baja.

Jadi, itulah fitur dan juga beberapa fungsi dari banquet cart yang biasanya tersedia di hotel. Bahkan di beberapa Gedung perkantoran pun terlebih lagi restaurant juga memiliki benda elektronik ini. Untuk menemukan banquet cart yang terpercaya dengan merk yang terbaik, maka carilah informasi akan fungsi dan juga kualitas dari barang yang akan Anda beli nantinya. 

Leave a Comment

Your email address will not be published.