Harga Atap Multiroof

Inilah Berbagai Macam Multitroof Kuat Yang Bisa Anda Pilih

Harga atap multiroof kuat merupakan dambaan setiap orang yang menginginkan atap rumahnya kuat dan tahan terhadap berbagai macam serangan cuaca. Jenis atap ini adalah atap dengan terobosan baru yang berbeda dengan jenis atap yang lain. Dengan hanya bahan dasar logam 10% jika dibandingkan dengan atap beton.

Pilihan Tepat Untuk Anda

Perbandingan tersebut pastinya tidak membuat multitroof ini kalah saing dengan atap beton, hal ini dibuktikan dengan banyaknya orang yang memilih harga atap multiroof sebagai atap rumahnya. Dilain sisi atap ini menjadi sangat populer dikalangan masyarakat, terutama daerah – daerah yang rawan terhadap gempa bumi.

Atap ini bisa menjadi multitroof kuat diakibatkan karena bahannya yang cocok ketika ingin dijadikan sebuah atap rumah. Selain itu atap ini juga anti pecah, anti karat, dan tahan lama, jadi tak ayal banyak orang yang memilih atap tersebut sebagai atap rumahnya. Artikel ini akan mengulas jenis multitroof apa saja yang harus anda pilih sebagai atap rumah.

Jenis harga atap multiroof

  1. Standing Steam

Jenis atap ini adalah yang paling populer jika dibandingkan dengan jenis atap lainnya, kesan populer diakibatkan oleh garis yang berjejer pada permukaan atap ini. Selain itu, warnanya yang metalik turut mendukung atap ini menjadi lebih estetik jika dibandingkan dengan atap yang lain.

  1. Stainless Steel

Atap ini mempunyai bobot yang lebih daripada atap yang sebelumnya, umumnya atap ini dipakai pada gedung – gedung besar seperti contohnya hotel dan pabrik. Atap ini terbuat dari bahan dasar yang permanen sehingga bisa melindungi bangunan milik anda secara maksimal.

  1. Galvalume Steel

Jenis tersebut memiliki kekuatan dan juga ketebalan yang lebih sehingga membuat atap rumah anda lebih aman daripada sebelumnya. Selain itu atap ini juga memiliki sifat antikarat yang menyebabkan bisa lebih bertahan lama daripada jenis atap yang lain. Jenis ini mempunyai sifat kuat dan lentur sehingga tidak akan membuat anda menjadi terbebani ketika sudah memasang jenis multitroof kuat ini sebagai atap rumah.

Leave a Comment

Your email address will not be published.