ilustrasi griddle

Keuntungan Menggunakan Griddle Electric

Salah satu karakteristik Griddle electric yang paling mencolok adalah kemampuannya untuk menjaga suhu tetap stabil untuk waktu yang lama. Mungkin sulit untuk mempertahankan suhu yang tepat saat menggunakan griddle standar yang diletakkan di atas api kompor.

Adalah umum untuk kita dengan mudah mengubah suhu Griddle electric, baik lebih tinggi atau lebih rendah. Griddle electric dilengkapi tombol putar atau tampilan digital yang memungkinkannya disesuaikan dengan suhu tertentu, menghasilkan makanan yang kecokelatan secara konsisten.

Bentuk yang Efisien

Griddle electric memiliki area permukaan yang besar untuk memasak makanan. Untuk menyiapkan sarapan panekuk, telur, bacon, dan kentang goreng menggunakan wajan biasa, diperlukan empat wajan berbeda. Semua makanan ini dapat dimasak pada waktu yang sama pada satu wajan listrik, dan hanya membutuhkan satu item untuk dibersihkan pada akhir sajian.

Bahkan jika Anda tidak sedang menyiapkan berbagai jenis makanan, area permukaan yang luas dari Griddle electric membantu Anda memasak makanan dalam jumlah yang lebih banyak dengan lebih cepat. Ini mungkin sangat bermanfaat bagi keluarga besar atau mereka yang menjamu tamu. Tidak ada yang lebih merepotkan daripada harus menyiapkan makan malam satu-persatu, ketika beberapa masakan pertama dimasak duduk di samping dan dingin sementara sisa makanan dimasak.

Memberi Kemudahan Saat Memasak

Permukaan datar dari Griddle electric memudahkan kita saat membalik makanan. Alih-alih mencoba menggunakan spatula di sekitar lekukan wajan, selipkan spatula di bawah makanan untuk mengurangi risiko kerusakan bentuk makanan. Hasilnya, griddle ini cocok untuk membuat pancake, kue kepiting, crepes, dan hidangan serupa lainnya.

Griddle juga memberikan alternatif yang lebih sehat untuk panci standar untuk memasak makanan. Minyak dan lemak yang jatuh dari genangan makanan di wajan saat memasak di wajan. Minyak mengalir dari wajan, mencegah makanan tergenang di dalam minyak.

Lebih Hemat

Penggunaan Griddle electric lebih hemat daripada griddle yang menggunakan gas. Harga gas yang cukup mahal tentunya sangat kontras dengan penggunaan daya listrik yang diperlukan Griddle electric. Namun, di beberapa kasus, Griddle electric akan memakan lebih banyak biaya jika tarif listrik lebih tinggi. Jadi, tergantung dari region atau wilayahnya, seberapa mahal tagihan listrik mereka.

Leave a Comment

Your email address will not be published.