jasa iklan Google Ads

Mengapa Harus Pakai Jasa Google Ads? Kenali Keuntungan yang Bisa Anda Dapatkan

Salah satu fitur dari Google yang bisa menampilkan iklan berbayar dalam hasil pencarian Google disebut Google Ads, yang banyak digunakan pebisnis online. Dengan fitur ini iklan atau ads akan muncul pada halaman saat Anda mencari keyword atau kata kunci tertentu. Bahkan tak jarang banyak yang menawarkan jasa iklan Google Ads profesional.

Tentang Google Ads

Google AdWords menjadi awal mula nama salah satu fitur Google ini, tapi kini telah berganti dengan nama Google Ads, tepatnya pada 24 Juli 2018 lalu. Meski berganti nama, jasa iklan Google Ads tetap menjadi fitur pengiklan dengan membayar per klik (CPC) atau per tayangan (CPM) yang didapatkan dari iklan.

Keuntungan Menggunakan Jasa Iklan Google Ads

Dengan berkembangnya pasar dan teknologi digital, kini Anda bisa memanfaatkan jasa iklan Google Ads jika Anda tidak punya banyak waktu untuk iklan bisnis Anda. Berikut keuntungan menggunakan jasa Google Ads terbaik yang wajib Anda pertimbangkan:

1. Fleksibel, cepat, dan transparan

Google Ads sangat cocok untuk semua jenis dan ukuran bisnis, organisasi, atau perusahaan. Hal ini karena Google Ads digunakan sebagai platform marketing yang fleksibel untuk dilakukan. Anda juga bisa menetapkan anggaran iklan sendiri untuk campaign tertentu.

Anda bisa melakukan identifikasi dan analisis campaign yang telah dijalankan oleh Google Analytics dengan cepat dan transparan. Bahkan Anda bisa menggunakan jasa Google Ads murah dan bila dilakukan oleh profesional akan menghasilkan hasil yang maksimal meski biaya yang dikeluarkan sedikit.

2. Meningkatkan leads, customer, dan ROI

Dengan meningkatnya data calon pelanggan akan menambah pelanggan loyal bagi produk bisnis Anda. Google Ads sangat membantu Anda dalam hal ini dan berpotensi mendapatkan leads yang merupakan target bisnis Anda.

Lalu apa itu ROI? ROI atau Return On Investment disebut juga pengukuran kinerja perusahaan atau bisnis secara langsung terhadap jumlah pengembalian investasi tertentu yang relatif terhadap biaya investasi.

Dengan menggunakan fitur Google Ads, Anda bisa membayar iklan yang diklik orang dibandingkan dengan menyebar iklan secara umum yang belum tentu dilihat orang banyak. Hal ini memang membutuhkan waktu, namun lama kelamaan hasilnya akan terlihat hingga perusahaan atau bisnis Anda mendapatkan ROI yang tinggi.

3. Iklan tayang di platform yang berkualitas

Pengiklan Google Ads bisa melakukan setting iklan sesuai demografi dari customer Anda, tentu ini akan membuat kunjungan yang berkualitas. Google Ads juga mampu menanyakan iklan kepada orang yang memang berminat dengan produk bisnis Anda. Hal ini tentu akan menciptakan peluang pembelian yang semakin besar.

Itulah pembahasan mengenai keuntungan yang bisa Anda dapatkan apabila menggunakan jasa Google Ads terpercaya untuk memaksimalkan bisnis Anda. Tunggu apalagi, segera cari jasa iklan Google Ads yang cocok dengan budget Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published.