cetak paper bag murah

Ingin Cetak Paper Bag Sendiri? Simak Cara Memilih Kertas Paper Bag

Jika anda ingin mencari referensi tentang bagaimana cara memilih kertas paper bag, maka anda bisa simak ulasannya sebelum mulai mencari jasa cetak paper bag murah. Jika anda mengikuti beberapa tips di bawah ini untuk memilih kertas paper baik, maka anda bisa menemukan kertas yang cocok untuk paper bag berdasarkan kebutuhannya.

Anda bisa gunakan beberapa spesifikasi di bawah ini untuk memilih jenis kertas mana yang paling cocok untuk cetak paper bag sehingga anda bisa mendapatkan harga cetak paper bag murah untuk bisnis anda.

Sesuaikan dengan jenis produknya

Sebelum anda memilih jenis kertasnya, akan lebih baik jika anda pertimbangkan jenis produk yang akan dipasarkan. Saat anda sudah memahami kriteria jenis produk yang dipasarkan, maka anda bisa pilih jenis kertas yang cocok untuk kebutuhan produk tersebut. Lebih tepatnya anda bisa menyesuaikan dengan gaya dan model dari produk yang dipasarkan nantinya.

Memilih warna yang cocok

Untuk point kali ini sangat disarankan untuk memilih warna kertas paper bag yang juga cocok dengan produk yang dipasarkan. Anda harus bisa memilih warna kertas paper bag sesuai dengan kebutuhan semakin sedikit warna maka harga cetak paper bag murah, misalnya saja anda bisa pilih warna yang lebih balance atau seimbang.

Beberapa jenis kertas yang cocok untuk paper bag

Kertas Art Carton

Jika anda ingin membuat paper bag dengan tampilan kecil pada bagian permukaan atau luar, maka anda bisa gunakan jenis kertas art carton ini. Kertas ini mempunyai ketebalan yang beragam sesuai kebutuhan dan cocok untuk anda yang ingin membuat paper bag daur ulang. Bahannya tebal dengan bahan licin yang akan membuatnya paper bag lebih nyaman saat menggunakannya.

Kertas Ivory

Jenis kertas ivory mempunyai ciri khas yang hampir sama dengan art carton di satu sisi, namun di bagian sisi lainnya berbeda. Jika anda melihatnya dengan baik, maka anda akan menemukan perbedaan kertas tersebut, seperti warna putih tulang. Lalu untuk art carton tampak licin di kedua sisi.

Kertas Kraft

Kertas jenis ini dikenal dengan jenis teksturnya yang khas, yaitu tekstur yang sedikit kasar. Biasanya anda menemukannya dengan warna coklat kayu sehingga memberikan kesan sederhana dan klasik pada jenis kertas ini. Sifatnya juga terbilang mudah untuk didaur ulang. Selain warna coklat, anda juga bisa menemukan jenis kertas kraft berwarna putih. Ketebalannya juga beragam sesuai kebutuhan.

Kertas art paper

Kertas satu ini mampu memberikan sentuhan elegan. Kedua sisi permukaannya tampak mengkilap dan licin. Namun jenis kerta sini mempunyai daya serap tinta yang rendah. Hal tersebut menyebabkan cetak paper bag dengan jenis kertas ini membutuhkan waktu lebih lama dibandingkan dengan jenis lainnya. Ketebalan untuk kertas tersebut juga cenderung lebih tipis dibandingkan yang lain.

Leave a Comment

Your email address will not be published.